Rabu, 13 Februari 2019

UV Air Purifiers - Sistem Pembersihan Udara Gratis

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami.
Pemurni udara UV memanfaatkan jenis teknologi yang paling efektif digunakan dalam kombinasi dengan jenis sistem pemurnian udara lainnya. Pembersih udara ultra violet bukanlah filter pembersih udara, karena mereka tidak memanen partikel berbahaya dari udara, seperti HEPA atau sistem elektronik. Pemurni udara UV, bagaimanapun, merupakan tambahan yang sangat berguna untuk sistem pembersihan udara yang lebih komprehensif.

Pemurni udara UV menggunakan jenis sinar ultra violet tertentu untuk menetralisir dan menghancurkan mikroorganisme yang hidup di lingkungan kita, seperti bakteri dan virus, yang berpotensi sangat berbahaya, terutama untuk anak-anak muda atau orang tua, atau anggota keluarga yang telah dikompromikan oleh penyakit lain. Pemurni udara UV juga efektif dalam menangani jamur, dan racun kecil yang membentuk spora.

Pembersih udara ultra violet bekerja dengan mengubah DNA mikroorganisme ini, yang menyebabkan kematian mereka. Namun jangan khawatir - pemurni udara UV tidak akan merusak DNA Anda atau anak-anak Anda dengan cara apa pun. Pembersih ini benar-benar aman untuk digunakan di lingkungan rumah Anda.

Sementara teknologi yang digunakan dalam pemurni udara UV sangat efektif dalam membunuh bakteri dan virus, ia tidak dapat bertindak sebagai filter pembersih udara, dan dengan menggunakan teknologi ini saja, debu dan partikel akan tetap ada di atmosfer di rumah Anda. Untuk pemurnian udara lengkap, banyak produsen telah menggabungkan pemurni udara ultra violet dengan beberapa jenis teknologi filter lainnya, seperti HEPA, untuk memastikan bahwa udara yang Anda hirup adalah seaman dan sebersih mungkin.

Pemurni udara UV sangat efektif pada apa yang mereka lakukan, tetapi tidak dapat melakukan fungsi yang sama dengan sistem pembersihan udara lainnya. Jadi untuk yang terbaik dari kedua dunia, pilih sistem untuk rumah Anda yang menawarkan keduanya - filter pembersih udara dan pemurni udara uv.

Pemurni udara UV, tambahan yang berguna untuk arsen pemurnian udara Anda.

0 komentar:

Posting Komentar