Selasa, 08 Agustus 2017

2 Langkah Untuk Perut Six Pack

Pertama, saya ingin menyebutkan bahwa, bagi kebanyakan orang, mendapatkan six pack abs bukanlah tugas yang mudah. Ini membutuhkan dedikasi, tapi itu mungkin! Di bawah ini adalah panduan 2 langkah umum yang, jika diikuti secara religius selama 3 bulan, akan menghasilkan hasil.

Langkah 1: Nutrisi
Ini adalah bagian paling penting dari teka-teki itu, turun tangan. Anda bisa memiliki abs abs yang paling mengesankan, tapi jika ditutupi lapisan lemak, Anda tidak akan melihatnya! Pecahkan hari Anda dengan 5 atau 6 makanan mini karena lompatan ini memulai metabolisme Anda. Dan berhentilah makan makanan yang mencegah hasil: roti putih, banyak pasta, soda, permen, makanan cepat saji, minyak terhidrogenasi, gula dan sirup jagung fruktosa.

Sebagai gantinya, ganti dengan makanan yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda: oatmeal, minyak zaitun, roti gandum, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, telur, selai kacang alami, ayam, ikan, protein dan air. Bersikaplah realistis - Anda akan tergelincir ke sana-sini, tapi lakukan upaya sadar untuk secara radikal memperbaiki kebiasaan makan Anda karena mendapatkan six pack akan menjadi tidak mungkin jika Anda tidak melakukannya.

Langkah 2: Latihan
Anda perlu mempedulikan 3 latihan yang berbeda: latihan kardio, weightlifting dan ab. Dan bertujuan untuk latihan 3- 4 kali seminggu.

Kardio yang Anda lakukan bisa apa saja: berjalan, berlari, bersepeda, berenang .... mana saja yang Anda tidak keberatan melakukannya sehingga Anda akan bertahan dengannya. Bertujuan selama 30-45 menit, minimal 2 kali seminggu.

Angkat besi penting karena 3 pon otot tambahan membakar kalori sebanyak 1 mil jogging ... dan ini saat Anda hanya duduk-duduk saja! Bertujuan selama 30-45 menit, minimal 2 kali seminggu. Jika Anda bingung dengan latihan apa yang harus dilakukan untuk setiap bagian tubuh, lihat di situs berikut. Ini fitur binaragawan profesional, tapi informasinya bagus dan bisa digunakan oleh siapa saja.

Latihan terakhir yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam latihan Anda adalah latihan ab. Bertujuan untuk bekerja abs minimal 3 kali seminggu. Ada banyak latihan ab yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk menemukan 3 atau lebih hal yang Anda sukai sehingga Anda bisa mencampurnya. Database yang bagus dari latihan ab yang berbeda adalah:

Tip: campurkan rutinitas latihan Anda setiap 2 minggu untuk menjaga tubuh Anda menebak dan berubah. Menambah atau mengurangi berat badan atau latihan yang berbeda, atau paling tidak, memvariasikan berat, repetisi atau bentuk kardio yang Anda lakukan.

Nah, begitulah. Ikuti di atas selama 3 bulan secara religius, dan sementara hasil akan bervariasi dari orang ke orang, Anda akan mengalami peningkatan.

Ini akan membawa dedikasi dari pihak Anda, tapi bayangkan perasaan yang akan Anda dapatkan saat melihat di cermin dan menyukai apa yang Anda lihat. Janga lupa untuk cek Harga Minyak Lintah.

Kamis, 03 November 2016

Kursi Kantor Yang Baik

Kursi kantor adalah sesuatu yang Anda lihat di setiap bagian kantor - bilik, kamar CEO, konferensi kamar, bahkan di kantin. Dimanapun daerah mungkin, kursi kantor memiliki satu tujuan - untuk memungkinkan Anda duduk dengan cara yang nyaman dan sehat.

Bertentangan dengan apa yang banyak mungkin berpikir, kursi kantor tidak lagi sepotong mebel. Di balik setiap kursi kantor, ada banyak pemikiran dan ilmu pengetahuan sedang dilaksanakan. Alasan untuk ini, karena kursi kantor bisa berbahaya bagi kesehatan Anda dan juga tubuh Anda.

Persyaratan Kursi Kantor Yang Baik

Prinsip-prinsip ergonomi digunakan dengan kantor kursi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Di bawah, Anda akan menemukan beberapa poin kunci untuk mencari di kursi kantor.
 

1. Tinggi  Kursi

Ketinggian kursi kantor harus selalu mudah untuk menyesuaikan. Untuk melakukan ini, kursi harus dilengkapi dengan tuas penyesuaian pneumatik. Ini tuas harus mampu memindahkan kursi Anda antara 16 dan 21 inci dari lantai.

Hal ini penting hanya karena orang yang duduk di kursi perlu duduk sesuai dengan ketinggian meja atau meja. Kursi tidak boleh terlalu tinggi atau terlalu rendah, sehingga pengguna tidak membungkuk atau regangan di meja mereka.


Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi kursi kantor yang baik, salah satunya memiliki tinggi standar yang sesuai dengan tubuh manusia.

Yang penting untuk diingat adalah bahwa lutut harus di ketinggian lebih rendah dari pinggul Anda. Ini akan mendorong alam "double C" dari tulang belakang dan membantu untuk memberikan dukungan tegak bagi tubuh Anda.

2. Lebar Dan Kedalaman Kursi

Kursi kantor harus selalu cukup lebar untuk pengguna dukungan dari segala bentuk dan ukuran. Biasanya, lebar akan bervariasi antara 17 dan 20 inci. Kursi daerah kedalaman daerah ditemukan dari depan kursi ke belakang kursi.

Rekomendasi :
Kedalaman kursi kantor harus cukup besar untuk Anda untuk bersandar sandaran dengan 2 sampai 4 inci perbedaan antara lutut dan kursi kursi.


3. Armrests

Lengan kursi yang dapat disesuaikan dan akan memungkinkan Anda untuk beristirahat Anda siku, lengan, dan bahu secara nyaman.


4. Sandaran

Sandaran pada kursi kantor akan bervariasi dari 12 sampai 19 inci. Seperti semua bagian lain dari kursi kantor, yang sandaran harus cukup disesuaikan untuk bergerak baik depan dari belakang.


5. Dapat Berputar

Bekerja di kantor mengharuskan Anda bergerak, dari satu komputer ke komputer lain atau bahkan ke lemari arsip. Oleh karena itu, kursi kantor harus menyediakan putar di bagian bawah untuk memungkinkan Anda untuk bergerak di sekitar daerah Anda bebas.